Langsung ke konten utama

Kunjungan ke kolam pemeliharaan ikan patin



Pada hari Jum'at, 3 Juli 2020, manajer PT. Alam Insan Madani, Bapak Giyarto melakukan kunjungan ke kolam ikan pati H. Siwar yang terletak di Handil Selat Simin, Kecamatan Pulau Petak. Keberhasilan beliau dapat dilihat dari bangunan saran walet yang terletak di pinggir kolam patin tersebut.

Komentar

  1. Of course, there may be} the fun that comes from taking part in} with massive money. In just one spin, 카지노사이트 you can to|you possibly can} win (or lose!) more than most people have to work a complete month to earn. However, before you place any actual bets, you need to} familiarise your self with on-line roulette, with out taking any threat. To this end, find a way to|you possibly can} play the totally different virtual roulette variants at no cost right here on our website.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Budi Daya Ikan - pembibitan - sumber bahan makanan katering

Pembibitan ikan gurami Pembibitan ikan lele Pembibitan ikan nila Ruang pembibitan Seluruh proses pembibitan ini berlangsung di komplek Pondok Pesantren Al-Amin Kapuas, Jalan Pemuda Km. 20, Desa Anjir Palambang, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.

Katering

Ikan-ikan yang diproduksi oleh kolam ikan dan bioflok di Pondok Pesantren Al-Amin Kapuas digunakan sebagai salah satu sumber pasokan bahan makanan katering yang dikelola oleh perseroan. Para santri ikut membantu membersihkan ikan yang akan dimasak.

Penggilingan Padi

Penggilingan ini terletak di Kelurahan Palingkau Baru, Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah.  Penggilingan padi ini dibangun atas bantuan dari Departemen Pertanian melalui proyek Lembaga Mandiri Mengakar di Masyarakat (LM3). Bangunan ini didirikan tahun 2007. Pada tahun 2009, penggilingan ini mendapatkan bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas berupa pembangunan jembatan dan peninggian halaman dengan pasir putih. Kapasitas produksinya masih kecil, hanya 3-5 kwintal per hari (2010). Kapasitas maksimalnya adalah sekitar 1 ton per hari.  Referensi : https://www.kapuas.info/2010/09/penggilingan-padi-lm3-ponpes-al-amin.html